BETA ITU BUKAN SAYA | #Arisanblog



Assalamualaikum,
Udah September aja nih ya, coba kita hitung udah berapa bulan aku gak update blog?


2 BULAN DONG

HAHAHA

HAHA

HA


Well, hal tersebut tidak patut dilakukan karena aku udah pernah janji sama diri aku sendiri untuk update blog dengan rajin seperti halnya Bang Beta teman aku dalam dunia per-bloggeran dan team kece badangsanak.com yang produk asli Banjar dalam blognya betasmind.com . 

Maaf yah kalau judul postingan kali ini agak-agak random gimana gitu karena yang aku mau bahas emang agak random juga, tapi kalau menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Beta sendiri berarti pron saya (digunakan orang-orang besar pada zaman dahulu dalam cerita klasik Melayu, penyair dalam karya sastra masa kemudian, atau masyarakat di Maluku;

dan tentu saja aku di sini bukan membahas beta yang berarti saya melainkan bang BETA a.k.a Nur Ahyani teman sejawat blogger yang sudah aku kenal sejak tahun 2013 kalau gak salah. Dan sampai sekarang i'm still wondering kenapa panggilannya Beta, karena tidak ada keinginan untuk kepo padahal aslinya sih penasaran juga

Foto:
INI SIAPA YA

Pertama kali ketemu beliau ini waktu acara di Hari Blogger Nasional nah kita ada ngadain acara Meet up gitu para blogger di Kota Banjarmasin.


Di 2014 kita sama teman-teman yang lain akhirnya tergabung dalam satu komunitas nan kece bernama Pena Blogger Banua ceritanya sih di dalamnya ada para remaja-remaja yang hobby nge-blog (tapi sekarang udah pada banyak yang gak remaja lagi hahaha)

Dan di 2015 kita meluncurkan produk dari Pena Blogger Banua yang sangat inovatif dan informatif bernama Badangsanak.com

Waktu berjalan dan akhirnya aku tau kalau bang beta itu nge-manage salah satu advertising di Banjarmasin, dan tebak aja aku sering banget ngerecokin bang Beta buat nanya bahan spanduk lah, harga kertas lah, bisa nyetak ini itu lah dan hal wajibnya adalah minta harga murah sama bang Beta hahaha.
Ya intinya aku sering banget lah ngerecokin si Bang Beta ini, untung abangnya baik dan tidak pemarah. KU SENANG

bang Beta ini gundam lovers gitu loh guys, jadi kalau ada event-event yang jual gundam gitu dia bakalan super excited dan beli :( kalau gak percaya dia sering post mengenai gundam di blognya yang random, salah satunya ini nih linknya KLIK AJA eh salah yah, ini nih linknya yang bener KLIK

Terus mau bahas apa lagi yah tentang Bangbet ini, oh iya alasan aku manggil beliau dengan sebutan Bang tentu saja karena beliau lebih tua dari aku, ya kira-kira umurnya segini lah *sensor*, dan saat ini masih single. InsyaAllah secepatnya dipertemukan Allah dengan istri sesungguhnya (istrinya selama ini adalah sebuah computer) do’akan ya teman-teman semua, atau kalau ada yang mau nyerahin formulir buat Bangbet juga boleh. Semoga diberikan Jodoh yang terbaik ya bangbet *sokbaik*



Oh iya kita do’akan juga yah biar bangbet ini cepat menyelesaikan pendidikannya di suatu universitas di Banjarmasin, biar ada baris kalimat lagi yang bisa ditambahin di CVnya buat ngelamar anak orang hihihi

Wah aku jadi bahas kemana-mana yah tentang Bang Beta (Maafkan ulun bang Beta, jangan kutuk ulun), kalau kalian sekarang lagi iseng juga bisa kok buka blog bang Beta di betasmind.com, super informatif dan yaa lumayan menghibur laah. Dan di Blognya bang Beta juga sering loh ada give-away, pantengin aja blognya siapa tau dapat jodoh, eh giveaway maksudnya nyehehe

Btw sekarang aku lagi ikut arisan loh, arisan bukan sembarang arisan melainkan #arisanblog dari para anggota Pena Blogger Banua, nah kali ini yang kena arisan adalah Bang Beta jadi kita yang ikut arisan mesti bahas Bang Beta dan Blognya melalui berbagai macam cara hahaha, OH THANKS ARISAN AKHIRNYA BLOG KU UPDATE LAGI
btw jangan lupa visit web kita ya di badangsanak.com

So Peace Love and Gaul ya Bang Beta


Fyi: menurut kabar burung Bang Beta memiliki sebuah motor Ninja yang tidak pernah diajak jalan-jalan kecuali mengelilingi daerah perumahannya saja

9 Comments

  1. Harusnya foto calon istrinya foto fetty

    BalasHapus
  2. Wah, bagus sekali review nya. Sangat bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya terima kasih, untuk mampir dan komentarnya. KU SENANG

      Hapus
  3. teman sejawat... :v

    Maheh ini membari info beta tapi ujung2nya anu bahaha. Aku kd umpatan lid ai kalau pina dihamuki beta...

    BalasHapus
  4. Hidup istri komputer..
    Anak-anak gundam...

    Btw, apalah arti sebuah nama, wkwkkw

    BalasHapus
  5. Homaaa ntap banget galuh reviewnya bhahahaha

    Aamiin. Mudahan doa Lidya td lakas dikabulkan sekira Bang Beta kada sorangan lagi.

    BalasHapus
  6. Ulun gen jua masih bingung kenapa dipanggil Beta yuu wkkwkkw

    Yeee, akhirnya update juga ya. Sama berarti kita ka :D

    Mungkin motor ninjanya gasan dibawa bejalan lwn pendamping hidup, hehehe.

    BalasHapus
  7. Udah lama banget nggak mampir di sini. Ya, selain pas mampir selalu kecewa, nggak ada post baru. Makanya, pas tau ada post baru (meskipun telat), daku bahagia. XD

    Eh, bg Ben keren, ya. Istrinya banyak gitu. hahahaha.

    BalasHapus

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)